-->

APLIKASI UNTUK PRESENTASI SELAIN PPT

Aplikasi Presentasi Terbaik Selain Powerpoint
Powerpoint ialah salah satu aplikasi yang tidak jarang kali diandalkan untuk menciptakan presentasi yang berkualitas. Software besutan Microsoft itu memang populer di seantero dunia. Namun, tahukah kita bahwa terdapat banyak software sejenis lainnya yang juga dapat diandalkan saat Anda berkeinginan membuat presentasi?

1. ZOHO SHOW
Ini ialah aplikasi presentasi tradisional yang berbasis online. Adalah Zoho Show yang adalahsoftware online yang memungkinkan kita untuk menciptakan dan mengakses presentasi dari browser atau perlengkapan apapun yang terkoneksi dengan internet.
Dengan Zoho Show, Anda dapat meletakkan animasi dan transisi yang eye-catching guna bahan presentasi Anda. Dengan software ini, kita pun dapat mengimpor file dengan bentuk .ppt, .pptx, .pps, .ppsx, .odp, dan .sxi. Alat ini pun mendukung kita untuk bekerjasama dengan orang lain, bahkan orang beda juga dapat meninggalkan komentar di hasil presentasi yang Anda bikin dengan Zoho Show.

2. HAIKU DECK
Aplikasi presentasi berbasis Cloud ini sering dirasakan sebagai pilihan mobile guna Prezi dan Powerpoint. Haiku Deck menawarkan 27 jenis template yang bertolak belakang dan 35 juta stok foto. Anda dapat melihat dan mengedit masing-masing slide Haiku Deck dengan iPhone maupun iPad. Ekspor presentasi yang Anda bikin dengan Haiku Deck ke PDF, Powerpoint, dan Keynote pun lebih gampang dengan software ini.
Walaupun opsi kustomisasi di software ini terbatas, namun Carisinyal mengklaim bahwa visual yang ditawarkan oleh software ini lumayan kuat. Anda dapat mencoba free trial dari Haiku Deck sebelum berlangganan dengan menunaikan USD $5 per bulan.

3. EMAZE
Sebuah perangkat presentasi simpel yang memakai HTML5 ini dapat berjalan pada masing-masing browser maupun perlengkapan yang berbeda, tergolong Chromebook atau merk tablet lainnya. Emaze dirancang eksklusif untuk semua pemakai yang hendak membuat presentasi mudah melulu dalam waktu sejumlah menit saja.
Emaze menawarkan tampilan profesional dalam format template 2D dan 3D. Ingin menciptakan presentasi dalam format video? Tentu saja Emaze mampu melakukannya. kita pun dapat mengakses hasil presentasi kita secara online sebab ini ialah aplikasi berbasis Cloud. Buat presentasi dengan visualisasi yang modern dengan Emaze.

4. PREZI
Ingin aplikasi berbasis Cloud guna presentasi nonlinear? Mungkin software untuk presentasi ini dapat menjadi opsi yang tepat. Adalah Prezi sebuah software yang dapat melihat dan mengedit hasil presentasi dari perlengkapan apapun. Semua hasil presentasi yang kita buat bakal tersimpan di Cloud, namun Prezi juga dapat digunakan secara offline.
Prezi meluangkan alat editing gambar yang lumayan canggih. Berbagi dan bekerjasama dengan orang lain pun terasa lebih gampang dengan software menarik ini. Prezi ialah aplikasi presentasi yang ideal guna mahasiswa, dosen, pembicara, dan staff perusahaan.

5. KEYNOTE
Jika Windows mengandalkan Microsoft Powerpoint, di perlengkapan Apple Anda dapat mengandalkan Keynote. Ini ialah aplikasi yang diinginkan oleh Apple, sebab Keynote tampak cerdas, canggih, dan intuitif. Keynote dikemas dengan fitur penyokong yang kuat, mulai dari keterampilan membuat grafik interaktif, menambahkan refleksi, dan menyerahkan frame pada gambar.
Ada lebih dari 30 efek sinematik guna teks dan objek yang disediakan oleh Keynote. Di samping itu, mengedit dan menyaksikan hasil presentasi yang Anda bikin menjadi lebih gampang dengan memakai iPhone atau iPad. Perlu kita ketahui bahwa harga dari software Keynote ini ialah USD 19,99. Namun, Anda dapat mendapatkan software ini secara cuma-cuma jika Anda memakai Mac.

6. PROJEQT
Mau menciptakan presentasi yang dilengkapi dengan kisah real-time? Projeqt ialah salah satu aplikasi yang dapat diandalkan guna hal tersebut. kita dapat memungut materi yang berasal dari RSS Feed, tweets, dan gambar yang terdapat di Flickr. Gunakan pula video yang ada di Youtube dan Vimeo sebagai materi guna presentasi Anda.
Projeqt dapat diakses dari sekian banyak  jenis perangkat, sampai-sampai Anda dapat mengedit dan menyaksikan hasil presentasi produksi sendiri dengan perlengkapan lainnya. Projeqt pun dapat mengimpor file Powerpoint dan PDF. Berapa ongkos yang mesti ditunaikan untuk dapat menggunakan Projeqt? Projeqt dapat dipakai secara gratis, lho.

7. SLIDES
Berikutnya, terdapat perangkat empuk berbasis Cloud yang menawarkan pilihan solid dan user-friendly guna Powerpoint. Slides bakal melengkapi presentasi yang Anda bikin dengan Powerpoint sampai-sampai tampak lebih menarik. Slides ialah sebuah editor yang memungkinkan Anda guna menambahkan background, menggunakan sekian banyak  desain dan tema, serta mempermudah Anda untuk bekerjasama dengan orang lain
Akses hasil presentasi kita di Slides dengan segala jenis perlengkapan yang tersedia. Aplikasi yang sesuai untuk pemula ini pun sudah dilengkapi dengan keterampilan untuk diakses secara offline. Slides mengenakan ongkos USD $6 masing-masing bulan untuk masing-masing pemakainya.

8. SLIDEDOG
Apakah kita pernah mengalami kendala saat mesti berpindah ke masing-masing slide, website, pemutar video, dan PDF ketika Anda sedang mengerjakan presentasi di depan tidak sedikit orang? Nah, dengan software untuk presentasi yang satu ini orang-orang yang sedang memperhatikan presentasi kita tidak mesti menyaksikan ke layar dekstop Anda ketika Anda mesti berpindah ke jenis file yang berbeda.
Slidedog ialah aplikasi presentasi multimedia yang memungkinkan kita untuk mengerjakan presentasi secara lebih baik dengan menggabungkan slide Powerpoint, presentasi Prezi, klip video, file PDF, dan halaman web. Tertarik untuk mengupayakan Slidedog? Download software cerdas ini kini juga.

9. SLIDEBEAN
Tak punya waktu guna merancang presentasi sendiri? Nah, Anda dapat mengandalkan Slidebean, salah satu pilihan pengganti Powerpoint yang lebih cerdas dan intuitif. Yang mesti Anda kerjakan kala memakai Slidebean ialah menginput konten yang akan dipakai untuk presentasi, maka software ini akan menggarap presentasi Anda cocok desain dan bentuk yang kita inginkan. Untuk mengupayakan Slidebean, Anda melulu perlu menerbitkan dana sebesar USD $10 untuk masing-masing bulannya.

10. VISME
Visme menawarkan seluruh alat yang kita butuhkan guna presentasi. Tak melulu sekedar software untuk presentasi biasa, Visme pun memberikan infografis, visualisasi data, laporan, demo produk, dan resume. kita pun dapat menggunakan template yang memang disediakan oleh software ini.
Tak melulu itu saja, tampilan background HD dan layout yang disajikan oleh Visme tampak paling profesional. Aplikasi ini dikemas dalam jutaan gambar gratis, ribuan ikon vektor, perangkat grafik, dan ratusan jenis font. Anda dapat membuat konten visual dengan Visme dengan menambahkan animasi, interaktivitas penuh, dan audio. Tunggu apalagi, segera download Visme kini juga.

Merasa stuck atau jenuh ketika menciptakan materi presentasi dengan Powerpoint? Itu tandanya Anda mesti mengupayakan salah satu software untuk presentasi di atas. Dengan berbagai software tersebut, Anda dapat membuat presentasi yang lebih unik dan tidak menjemukan lagi.

0 Response to "APLIKASI UNTUK PRESENTASI SELAIN PPT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel